The Angel's Diary

Wednesday, May 31, 2006

Mole

Nahhhh....ini dia foto mole aku.....
sebenernya sih pengen bilang tai lalat...tapi kesanya jorok bener....
ini mole yang mau aku buang...
sebenernya sih gak tega juga buang ini mole.
soalnya dah jadi bagian hidup sih selama 27 taon.
tapi gimana dongggg.....

ceritanya, kira-kira 2 minggu lalu aku ke rumah co aku.
ketemu ama temen nyokapnya yang bisa ngeramal.
masa aku langsung dibacain.....
tanpa diminta loh....
katanya mole aku yang di pipi hrs dibuang.
karena mole tersebut bisa membuat aku nangis terus.
jadi hidup ku sedih gitu.....
dan katanya pula, hrs dibuang sebelum aku merit....

trus...itu tukang ramal juga bisa tau mole aku yang lain.
mole yang letaknya gak bakalan keliatan ama mata dia.
Gileeee.....itu tukang ramal jago bener ngintip body aku.
sampe yang letaknya aku gak tau aja dia bisa tau...
So, percaya gak percaya deh ama ramalan dia.

setelah nanya nyokap, akhirnya nyokap bilang....yah buang aja.
masalahnya sekarang.....aku buta neh soal buang mole.
ada yang tau gimana caranya? dah harus ke dokter mana?
tapi aku gak mau ada bekasnya...

dah nanya sih sama orang2....
ada yang bilang ke dokter bedah....tapi ada bekasnya...
ada yang bilang pake laser...tapi masih bisa tumbuh lagi...
bahkan ada yang bilang pake kapur sirih aja....
tapi lama en sakit....ada bekasnya pula...
jadi gimana yah???
coba kalo ada yang punya pengalaman, sharing ama aku donggggg.....
posted by angel at 4:28 PM

15 Comments:

say dulu2 banged (skrg gua kaga tao ada lage kagak), om gua pernah buang mole dia via satu encim2 di daerah teluk gong sana... dia lebih parah lageh, molenya banyak banged, apalage di punggungnya... total mao 200 gitu, semua dia buang (baek yg gede maupun yg kecil cman setitik), reasonnya juga mirip2, kayanya biar bisa lebih hoki hidupnya

tapi versi ngeri punya... dikasi bubuk gitu katanya biar molenya terangsang abis itu ditusuk2 *ngeri amad yah*... dua minggu satu muka dia lubang2, tapi abis itu dikasih bubuk buat pake tiap malam dan hbs 1 bulan, gak ada bekas sama sekali...

ermm... aku ga recommend yg om aku punya, soalnya si encim itu aja, kayanya bukan authorized doctor... tapi nanti kalau aku denger2 dri yg laen, ku bilangin yahh =)

9:23 PM  

aku juga pengen buang nih tokai lalat di dagun kanan bawah. sebenarnya itu tokai, keinginanku waktu kecil. gara2x rano karno hahaha..dulu my mantan dirumah sakit, ngebuangnya.dokter bedah yg jelas, ngel.

dulu pernah nemanin teman yg mandi kembang hahaha..kt nenek itu, tokai lalatku yg di vagina, hrs dibuang. karena menyebabkan suamiku mati. gak kubuang. biarin ajalah...ada tokai lalat yg bikin anak tiri mati gak ya ? kakakkakka

12:40 AM  

gue pernah denger dari temennya temen, berhubung bukan dr sumbernya langsung, sebenarnya gue agak ragu recomendnya ke elo, tapi sebagai bahan pertimbangan, elo juga nanya2 ke banyak tempat deh.

katanya dia pernah buang mole itu di beauty clinic such as La Diana, etc. Sistemnya diolesin apaaa gitu, lalu didiemin semingguan ga boleh kena air, lalu rontok sendiri keraknya. Katanya sih ga ada bekas....

9:20 AM  

Angel, mungkin km hrs ke dokter kulit buat berkonsultasi, maaf...sisca tidak punya pengalaman soal mole.

4:35 PM  

duh maaf ya bu, gw bener2 ga ada info soal ngebuang ituh mole...

maaf yaaa....ntar deh kalo ada dikabar2in!

6:29 PM  

aku ga ngerti apa2 sih
cuma coba tanya ke klinik2 kecantikan
harusnya mereka ada semacam laser sih
tanya aja, bisa tumbuh lagi ga?

kan mereka dokter
gudlak ya

6:52 PM  

mmmm... gue gak tau tuh :P

bahkan yah... gue baru tau kalo itu namanya mole. yang gue tau itu mah tai lalat :P

hehehehe... kemane aje gue yeee???

10:06 AM  

Wahhhh...
Kan sayang kalo dibuang sebernarnya...
Biasanya, Mole yang ada di pipi itu malah bikin yang punya makin menarik..
Apalagi kalo segede itu..
Hehehehe..
*no offense*

10:59 AM  

sini gue ilangin pake photoshop

1:12 PM  

1. mizz ungu
gue juga pernah denger tuh yang di teluk gong....
tapi kok nyeremin yah caranya...

2. Dian
Hihihihi....mau bunuh iki yah???
coba cari di primbon mbak...

3. Ester
Iya...gue emang pengen ke La Diana.
katanya emang bisa buang mole..

4. Sisca
iya kali yah sis...ini lagi coba2 nyari tau

5. Ash
kalo tau, kabarin aku yak...

6. Mee Chan
Sip dah....ntar tak tanyain

7. Ime
hahahahaha....gue aja hasil nanya ama orang tuh...

8. CK
hehehehe...gede gini mah bukan bikin cantik...

9. Madame
Halahhhh....

2:25 PM  

Ngel..klo molenya gak berbahaya n ganggu mendingan gak usah dibuang. nambah cantik di wajah kmu kok..;-D

5:08 PM  

tahi lalat khan jadi ciri khas kamu , Ngel. Inget Robert de Niro sama Cindy Crawford. Tapi kalo udah mantep mau dibuang ya lakukan aja. Gak rugi juga koq!

8:40 PM  

weel mang bener sih
mata dulu di beauty salon...
buang mole waktu smp kelas 3

bisa kok...kira kira 1 minggu dah gitu bener bener hilang...
jadi cakep deh :P

3:46 PM  

mending ke rumah sakit non,kalau ada apa2 jelas garansinya :D jgn kena malpraktek hehe mo cantik malah dpt bopeng

good luck n jgn lupa post pict baru kalau udah ilang mole-nya

2:50 PM  

aduh jgn dibuang tuh mole. sayang lho, sudah jd ciri khas angel.

4:47 PM  

Post a Comment

<< Home