The Angel's Diary

Tuesday, May 02, 2006

Bingunggg....

Terkadang....
Dirimu begitu jauh untuk kugapai
terasa sulit untuk mengerti...
ada apakah di dasar hatimu...

Terkadang...
Dirimu begitu dekat denganku...
Kau kisahkan semua isi hatimu padaku..
Kau curahkan segala rasa yang ada..

Namun kini...
aku merasa kau begitu jauh...
namun aku tau apa yang ada di hatimu..
Rasa Sayang....
Rasa Rindu....
Rasa Cinta....
Semua ada dalam dirimu saat ini...
Tapi yang membuatku bingung...
untuk siapa kah semua itu??

* Ayyyoooo....buat yang ngerasa....jawab pertanyaan gue....hehehhe....
posted by angel at 3:29 PM

10 Comments:

weleh...weleh...ada yang lagi kebingungan tooh...ayoo pegangan sama daku...nanti tak tuntun deh...hohohoho, kayak orang buta aje !!!

terkadang...
memang lebih indah jika terasa jauh
membuat kita merasa semakin dekat di hati

"JAUH DI MATA DEKAT DI HATI" gitu loooh...huehuehuehue...

5:31 PM  

Aihh bagusnya karangan dikaw yg ini NgeL... tapi gua no comment deh, soalnya diri sendiri juga masi binun and perlu

jawaban atas pertanyaan semacem ini... *hope to find a great answer here*
Tapi, daku akan selalu deket dengan dirimu kok say, gua parkirin blog violetkrim gua sebelahan sama rumah bintangilalang

mu hehehe...

and soal oleh2nya, daku ga bawa oleh2 apa2 buat sapa2 dri sg neh sayy *jujur* huhuhu, tapi kalo mao ke medan, aku traktir dinner yg enak n romantis, beneran!!

kalo bertiga brg madame juga boleh hehehe

12:31 AM  

lagi bingung? sini duduk2 bentar...
kayaknya jauh tapi dekat, kayaknya dekat tapi jauh, hmmh...pernah juga ngalamin itu. tapi duluuuu...makanya milih yang kayaknya dekat tapi bener2 dekat, daripada bingung.

1:49 PM  

Jeng Angel, kusediakan tanganku untuk kau gengam, menghalau segenap kebingungan.

Percayalah jantung hati selamanya ada, apabila dia adalah jodoh kita :)

5:27 PM  

* Madam
hahhaaha...gak mau ah pengangan ama loe...Tatutttttt....

* Mizz Violette
Tiket jakarta-medan PP Nya juga dibayarin gak yul???
hehhehehe....kalo dibayarin, langsung meluncur neh ke Medan bareng Madam...
Emangnya di Medan dinner romantisnya dimana??

* Tenfams
hehehhehe....ntar tak cari yang bener2 dekat deh... kalo perlu disamping terus yah gak boleh kemana-kemana.

* Sisca
weleh...weleh....sebenernya ini bingung bukan ke cowo aku Sis...
Bingungnya sama temen dekat aku...
terkadang berasa dekat...tapi terkadang juga berasa jauh...
gitu loh jeng....

9:45 AM  

kalo' dia ngesel'in jewer aja. setrap, suruh berdiri di pojok. angkat kaki satu...

daripada lu pusing?

3:13 PM  

kalo' dia ngesel'in jewer aja. setrap, suruh berdiri di pojok. angkat kaki satu...

daripada lu pusing? wekekeekkekekekeekk...

3:13 PM  

jauh dimata dekat dihati...uhuuiiy!! ;-D
itu pasti karena rindu dan ada rasa
kalo gak, pasti kamu akan bilang begini "emang gue pikirin!"

btw pas aku buka blog kmu kenapa SBnya gak muncul ya?

4:49 PM  

joget2... tar khn gak bingung lagi judulnya, mungkin bisa jadi sehat ato capek. hahahaha....

"dimatamu ada aku"
hihihihi...

6:45 PM  

* Ime
Ok deh meee....ntar aku setrap deh..hehehhe...

* Bunga
Abisnya dia temen baik ku bunga...
cuma kadang2 masih suka bingung aja ama kelakuannya...

SB nya dah bisa dong sekarang??

* Sash
Jogetnya barengan yah sash...
dimataku ada kamu..
tapi di hatiku ada dia....
huahahaha.......

1:45 PM  

Post a Comment

<< Home