The Angel's Diary

Wednesday, May 24, 2006

Libur tlah tiba...

Horeeeee.....besok libur......
Libur 4 hari loh....kamis, jumat, sabtu en minggu....
Asyikkk....hmmmm....mau kemana yah???

1. Kayaknya kudu nonton Davinci code
tapi masih rame gak yah???? semoga aja dapet itu tiket...
mau nonton di EX aja deh....kan buy 1 get 1.....
lumayannn....ayo...siapa yang mau ikut juga??

2. Harus bangun siang neh....
kalo kerja kan harus bangun jam 6, berhubung libur...kudu bangun jam 9.
trus......gak usah bantuin nyokap karena udah ada pembokat....
lagian, jatah ogut kan cuma masak doang...
jadi jam 9 bangun juga masih keburu.
wahhhh......indahnya dunia....hihihihi....

3. Mau jalan2 ke TA ah...
udah lama neh gak jalan2 ke TA....biarpun belum gajian, tapi boleh dong kalo mau window shopping doang...
siapa tau aja ada yang mau bayarin belanja....

4. Mau makan seafood di kali mati
Makan seafood ini dah ngidam dr jauh2 hari neh...
makan kangkung, kerang saos padang ama kepiting saos tiram.
nyam...nyamm....kayaknya enak neh....

5. Ke Bandung
ini sih kalo jadi....baru rencana sih....perginya ama camer....
pergi hari sabtu, pulang hari minggu..
wahh...bisa ke FO ama makan mie naripan neh...
*tuing...tuing....dah kepikiran mau jalan2*

6. Mau jadi anak baik ah.....
hehehhehe...maksudnya, mau kayak Mizz Violette....
bantuin kerjaan bokap....soalnya bokap kan lagi keluar kota.
Jadi sebagai anak yang baik, harus bantu2 neh......

7. Pengen ke dokter
pengen ke dokter kulit neh...ceritanya mau buang tahi lalat.
tapi masih bingung mau gimana cara buangnya..
soalnya ini tahi lalat letaknya di muka....
gue gak mau ada cacatnya....
gimana yah kira2 caranya? ada yang pernah punya pengalaman gak?

8. Mau liat tanggal merit
hiks...hiks....ini sih dah jadi rencana berbulan-bulan lalu...
tapi masih belum terealisasi...
ada2 aja halangannya....
soalnya camer agak2 reseh neh....
maunya liat tanggal di tempat orang yang bisa liat thung su.
Ribeeettttttt.....
udah gitu, minggu kemaren pas telp orang yang bisa liat, malah itu orang dah meninggal.
kasiannnn banget kan gueee....
doain yah supaya minggu ini terealisasi.....

untuk sementara, itu rencana gue buat liburan kali ini....
nanti senin, gue cerita yah gimana hasilnya....
apakah semuanya terlaksana???
Nantikan cerita selanjutnya yah.....heheheheh......
posted by angel at 2:40 PM

11 Comments:

haiyaaahh libur emang indah!
tp gw punya setumpuk kerjaan bu, tak bisa leha-leha. uh kesal!
ke TA cari apaan bu?

5:44 PM  

aaaaaaaaaa
libur
libur

emang liburan apa ya?
btw iya
gw ngrasaa tuh
ke org buat cari hari baik malah udah koit duluan

xixixixixixiix
:) have a blessed holiday

5:52 PM  

enak amad dia jumatnya juga kena diliburin... kalo gua nanggung kejepit mao gawe lageh jumat/sabtu

btw, jatah dikaw masak ya dirumah?? masakannya enak donk *yum yum* kapan2 bagi resepp donk say!!! kapan aku dimasakin hehehe

11:54 PM  

walah yang mau mantenan...mau buang tokai laler segala. itu khan yg bikin manis dirimu. hoki loh, jangan dibuang, hehe...

1:17 AM  

d davinci code bagus lho! aku dah nonton...
di kantor ku jg libur sih, tp hari ini aku ttp masuk pinjem kunci kantor sm ob hbs iseng di kos sendirian..

10:22 AM  

gileee... rencana liburnya seru amat, bu

jadi ngiri

ohhh... ada rencana married yah? hahaha... pantes kemaren nanya tempat huntingnya, hehehe...

eniwei, kalo loe mau nyetak undangan, tempat gue nyetak undangan koko gue juga lumayan tuh, bagus dan murah. ntar kalo mau gue kasih no telponnya deh...

11:19 AM  

enak yeeeee liburnya panjaaannggg...

eh tapi yah, gue seneng juga lho, libur gue cuman dikasih sehari. soalnya, libur sehari aja gue makannya udah segentong, gimana gue libur 4 hari???? :)):)):)):))

have a great long weekend yaaa ;)

*gue mo' ikut nonton da vinci code donk :P*

12:22 PM  

Angel, mulia sekali rencanamu, semoga tercover semua...

Libur dan berada di negara sendiri adalah cita2 ku juga, akan kurealisasikan tahun depan, temanin ke TA ya..itu tempat favoritkyuuu dulu.

3:29 PM  

Jogja berduka
Ibu pertiwi meluluhkan air mata
Indonesia menangis lagi

*selamat berlibur*

11:37 AM  

1.Ash
Ke TA mah cuma windows shopping doang..
lom gajian sih...hehehehe....

2.Maa Chan
jumatnya libur cuti massal...
hiks..hiks...lagi bingung nyari orang lagi neh mee...

3.Mizz ungu
Dateng aja jakarta mizz, nanti daku masakin deh....
enak atau gaknya itu makanan, gak di tanggung yah...hehehehe...

4.Minies
hehehehe....justru kalo dibuang jadi hoki...soalnya ini bikin nangis mulu katanya..

5.Bunga
sampe sekarang daku lom nonton tuh...
hayooo...ngapain sendirian di ktr??

6.Ester
emang dimana nyetaknya ter??? mau dong no telp nya...

7.Ime
Dilarang ngiri yeeeee...
ayo...loe beliin gue tiketnya yah...

8.Sisca
Boleh...boleh....aku juga paling suka ke TA..
emang kapan baliknya??

9.Ciplok
Turut berduka cita juga yah...

2:24 PM  

Dl, waktu mo married, aq jg pake itunga2an hr gt,syg ga bs rekomen coz orgnya uda meninggal jg.
Salam kenal ya ...

3:34 PM  

Post a Comment

<< Home