The Angel's Diary

Tuesday, May 02, 2006

Gak penting deh....

Uuuppsss....ternyata dah seminggu yah blog aku ini gak aku update.
abisnya tiba2 aja...jadi males ngeblog.
kayaknya gak ada ide yang bisa di tulis atau diceritakan.
semuanya biasa2 aja sih...
blum lagi di tambah inetnya lelet banget....
mental terus....bikin sebel aja.
nulis dah panjang2 tapi gak bisa send....

kemaren katanya mau demo buruh gede2an.
emang sih....katanya jalan di thamrin penuh dengan manusia.
biasa kan penuhnya dengan kendaraan.
hehhehehehe........
tapi buktinya gak ada apa2 yah demonya.
padahal gue cukup khawatir juga.
soalnya kan daerah kuningan lumayan deket ama sudirman.
untungnya semua berjalan lancar2 aja.

Pulang kerja, mampir ke Plasa Indonesia dulu.
hehehehehhehe......bener2 sepi tuh PI.
gilingannn....mau parkir dimana aja dapet tuh...
Jarang banget liat orang jalan2 di Mall nya.
dari kantor aja cuma 15 menit aja dah sampe kali.
Jalanan juga ikut sepi...

Iseng2 kita makan di Dome cafe...
sambil liat pemandangan HI.
siapa tau masih ada demo lanjutan yang bisa di tonton.
hahahahaha....iseng banget gak seh???
tapi gak ada tuh yang bisa di liat.
soalnya demonya dah bubar kali yah....
dah pindah ke istana negara.

Sekarang juga lagi kesepian neh...
kerjaan gak banyak lagi...
trus...
hiks...hiksss....gue kesepian neh....
temen seruangan gue gak masuk dari kemaren.
Alhasil gue gak ada temen ngerumpi deh...
Temeninnnn donggggg........
posted by angel at 2:50 PM

1 Comments:

whoops...berhubung gue baru buka blogmu jam 5.30 PM...udah ga perlu ditemenin lagi dooong nih ?

5:32 PM  

Post a Comment

<< Home