The Angel's Diary

Thursday, May 18, 2006

Jenuh....

Pernah merasa jenuh kerja gak?
Saat ini aku sedang merasakan kejenuhan tersebut.
Entah kenapa...tiba2 saja aku merasa untuk malas ke kantor.
Setiap bangun pagi, pasti rasanyaaa maaaalllasss sekali untuk beranjak.
Mungkin karena semua masalah yang harus aku hadapi di kantor.
Huhhhh....pusing.....

Seperti kemarin, di dalam meeting tiba2 saja aku di serang.
Apa yang bisa aku perbuat? hanya diammmm....
Mau apalagi? aku hanya anak buah....
Anak buah cuma bisa salah kan? dan bos selalu benar???
Padahal mulut ini ingin rasanya teriak....BUKAN SALAH SAYA, BU !!!!!!
Tapi aku masih memikirkan sopan santun...

Yah....begini lah nasib...
Pokoknya, hati ini rasanya senang sekali bila hari Jumat tiba.
Wah....besok gak usah kerja 2 hari...
Gak usah liat muka2 yang menyebalkan itu...
sampai kapan keadaan ini akan berlangsung yah?

Hari ini kamis yah???
hati mulai berbunga-bunga neh....
soalnya besok jumat....
hihihihi.....abis itu libur dehhh.......
bahagianyaaaaa..........
posted by angel at 3:10 PM

9 Comments:

berbunga2 uda mo jumat karena ga tahan mo malam mingguan atau jenuh sama kantor?? tebakanku sih yg pertama wakaakak

btw say, gua juga Mnya kadank2 males, tapi kemaren ini 'M'nya sama juga kaya loe. astaga, gua uda ketemu 4 blogger including you, yg lg *ehemmm* week ini... kok bisa yah hihi

6:33 PM  

jenuh kerja? sering! keseringan malah! wakakakakakak!
kalo udeh gtuh, palingan gw cabut bolos kerja huhuhu..

12:09 AM  

hehehehe... gue juga jenuh ke kantor, tapi gue gak jenuh kerja :)):))

masalahnya, gue gak ada kerjaan di kantor, makanya jenuh ke kantor :)):)):))

lo sabtu libur??? enak bangettt!!! GUE MASUK!!!! makanyaaa, bersyukur looooo!!!!

9:11 AM  

ayooo kita bersyukur !!!

[jenuh ? ke ambasador aja yuuuk...]

11:31 AM  

jalan2!
biar ga sumpek

kalo masi liat ibu yg mukanya nyebelin itu
gimana kalo cari kecengan baruu

3:22 PM  

angel, dulu aku juga pernah. jenuuuuuhhhhh...sampe ; whar r we living for ? kerja, makan, tidur, gituuu mulu.

wah kalo boss gue dulu sering gue lawan. sekarang nyesal hihihi

12:52 AM  

sama deh, aku gampang bosen. dugem yuk!

12:26 AM  

Jeng, saya juga lagi bosan banget neh...abis libur malah pengen libur lagi..heheheh...gak puas judulnya :)

12:07 AM  

1.Mizz Violette
Huahahaha...tau aja loe Yul...
tapi ini beneran jenuh...

2.Ash
hihihi...sama dong...
kapan2 bolo bereng yuk...

3.Ime
Ini juga jenu gara2 gak ada kerjaan.. sekaligus pusing liat orang2 ktr...

4.Madam
Ayoooo.....traktir makan siang yah di ambas

5.Mee Chan
Alaaaahhh.....disini gak ada yang bisa di kecengin...
wong banyakan cewe kok....

6.Ester
emang enak ter kalo Pas gajian en pas libur panjang...
*Kapan Yah*

7.Dian
Napa nyesel??? jangan2 mas dapid bekas bosnya yah???

8.Tenfams
Yuk....dugem...
aku emang mau ke embassy neh mbak..
dapet undangan gratis...kan lumayan..

9.Sisca
Aku juga mau Sis kalo liburannya kayak dikau ke paris...
Minggu ini disini libur panjang neh sis...
4 hari...mulai hr kamis..

3:03 PM  

Post a Comment

<< Home