The Angel's Diary

Monday, May 15, 2006

Isi Tas Daku (PR dr Lisa)

Wah.....aku dapet PR neh dr Ci Lisa...
Coba yah Ci....pulang dr Spore mbok yah ngasih oleh2.
Ini malah aku dikasih PR....

Hmmm....sebenernya sih aku suka sama tas2 yang kecil, tapi apa daya....
Body aku yang bahenol (sebenernya sih gemuk) gak memungkinkan aku buat pake tas kecil.
Kata seorang teman, kebanting tau itu tas ama body loeeee yang gede....
Alhasil, aku lebih banyak membeli tas2 yang ukurannya besar...
Saking besarnya, malah di protes lagi .....Tas loe kegedean kali.....
Yah ampun.....gede salah.....kecil juga salah.....
Alahhh.....akhirnya beli deh tas yang sedeng2 aja....gede gak, kecil juga gak..

Isi tas daku adalah sebagai berikut:












1. Handphone
yang ini kudu gak boleh ketinggalan. kalo ketinggalan bisa diomelin ama orang sekampung. terutama ama co gue. Padahal sama aja loh...dibawa juga suka gak ada pulsanya.
Sampe co aku suka marah2 krn aku gak ada pulsa. Soalnya aku paling males sih disuruh beli pulsa. lagian sekaliannnnn.....biasanya kalo pulsa abis, suka dibeliin.
huahahahaha.......mumpung ada sinterklas pulsa....

2. Kunci mobil
dompetnya warna hitam....ini buat naro STNK. sebenernya sih males pake dompet kunci gitu...
tapi mau gak mau harus pake....soalnya kalo gak pake, suka kelupaan bawa STNK.
Trus....ada gantungan kuncinya juga yang bentuknya hati....yang sebelah ada di aku, yang sebelahnya lagi ada ama co aku. Kita beli pas our 3th anniversary.

3. Dompet
Warnanya hitam juga....simple sih.....modelnya kayak model dompet co.
Isinyaa?? jangan ditanya deh.....semua ada....
dr duit, kartu kredit, kartu atm, kartu metro en bodyshop, berbagai macam photo sampe dengan kertas2 gak jelas. pokoknya itu dompet gendut deh....heheheh....

4. Bedak, Lipstik ama sisir
Yang ini sih gak bakalan lupa bawa deh....soalnya modal aku buat tampil cantik. hehehehe...
kalo ditanya kenapa cuma bedak ama lipstik doang modalnya??? jawabnya : karena aku cuma bisa make bedak en lipstik doang.....alat kosmetik yang lain gak bisa makenya....

5. Pulpen en notes
yang ini sih buat nyatet2 aja....siapa tau aja perlu buat dilihat dan dicatat.

6. Tissiu basah sama tissiu paseo
heheheh....kalo tissiu sih sebenernya jaraaaaangggg banget bawa, cuma kebetulan pas lagi ada aja. soalnya aku paling jarang banget pake tissiu.
eh salah deh....sebenernya sih boros juga pake tissiu, tapi paling sering jadi sasaran tuh tiisiu kantor ama mobil. jadi tisiu yang ada di tas jadi awet bangetttt.....Saking awetnya, bentuk tuh tissiu jadi gak jelas. jelek banget. kalo udah kayak gitu, biasanya aku buang.

7. Permen
yang ini mah kudu ada....and always mint candy. biasaaaa....buat mengusir bau2 tak sedap sehabis makan. heheheheh.....

8. Jepit rambut
Aku jarang banget ngikat rambut...tapi gak tau kenapa, pasti selalu bawa jepit rambut.Aku gak bawa ini jepit rambut kalo lupa mindahin aja ke dalam tas. Jadi nasib ini jepit rambut, cuma dr satu tas, ke tas yang lain.....

kayaknya udah deh segitu aja isinya......
selain itu sih ada kertas2 gitu....isinya yah catatan aku yang gak kecatat di notes.
Pokoknya Tas aku jauhhhhh banget dr kesan rapi.
berantakan banget deh...
Ci lisaaaaa......PR nya dah selesai yah.....Aku dapet nilai berapa neh????????
posted by angel at 3:33 PM

6 Comments:

a. Kunci mobilnya romantis amadd!!! Mao donkk!!!

b. Gua juga sama, kebanyakan bawa tissue didalam tas, tapi bisa sampe berbulan2 tuh tissue ga kesentuh, yg ada plastiknya jadi lecek n ga berbentuk wakakaak

barang2 lo lengkap juga yah say!! Sampe bawa notes sama pen, kalo gua, biasanya bawa pen tapi kertasnya maen sobek sana sini, biasanya suka dibelakang receipt beli brg supermarket hehehehe

7:51 PM  

ah, sama dg aku. dikit isinya heheh...no make up

12:04 PM  

selamat menikmati tas baru.. :D

salam kenal

6:19 PM  

gambarnya mana bu? penting ituh hihihi...

10:07 PM  

Jeng Angel, hampir sama isinya, di tunggu gambarnya...sekalian dgn kertas2 yg jelas itu...spy jadi jelas hehehe

12:14 AM  

1.Mizz Violette
hihihihihi...mirip yah berantakannya ama elo...

2.Dian
iya mbak....keliatannya sih dikit, tapi cukup berisi di tas.

3.Huseinisme
salam kenal juga yah...

4.Ash
Gambarnya yah?? gue males uploadnya...komp gue bolot neh...

5.Sisca
Kertas gak jelasnya itu bikinn malu sis kalo di foto....

2:42 PM  

Post a Comment

<< Home