The Angel's Diary

Tuesday, May 30, 2006

Bencana itu....

Ada apakah dengan bumi Indonesia???
Bencana alam terus membayangi bumi tercinta ini.
Mulai dari Tsunami, tanah longsor, gunung merapi dan sekarang gempa bumi.
Miris....yah...miris melihat korban yang berjatuhan.
Yah Tuhan....apa yang sedang engkau rencanakan???
Kenapa begitu banyak korban yang jatuh???

Terkadang terpikir olehku...
Yah ampunnnn.....bagaimana nasib mereka disana?
Melihat beritanya di TV saja membuat mata ini berkaca-kaca.
Apalagi mereka yang mengalaminya....
mungkin ini adalah peringatan Tuhan akan kita.

Begitu melihat penderitaan mereka, rasanya aku merasa kecil.
apalah aku ini....apalah penderitaan ku selama ini.
Masih banyak yang lebih susah dr aku di luar sana.
Harusnya aku lebih bersyukur dengan apa yang telah aku nikmati selama ini.

Yah...rasanya aku harus lebih bersyukur lagi.
lebih dari yang kemarin-kemarin...
Gak boleh buang makanan sembarangan....
Gak boleh hura2 seperti dulu....
Gak boleh belanja2 yang gak penting....
dan yang terutama...
Harus lebih dekat Dengan Nya

Manusia bisa berencana...tapi Tuhan juga yang menentukan...

Turut berduka cita atas musibah gempa bumi di jogja...

*Niken dan Sash apa kabar kalian disana? baik2 sajakah?*
posted by angel at 1:30 PM

7 Comments:

indonesia sedang di coba

3:24 PM  

Turut berbela sungkawa.

6:02 PM  

amin!!

iya neh NgeL, daku meses si sash ga kebales2...

9:18 PM  

mau kiamat kayaknay, ngel hehe

12:52 AM  

Iya neh, liat di tivi keadaan mereka yang kena gempa bener2 bikin miris.

Gue juga cuma bisa berdoa, ngel. sama kayak elo. Membayangkan keadaan mereka disana? Aduhhh, asli bikin nangis. Inget keluarga gue di nias dulu waktu kena gempa tahun lalu.
Aihh..aihh, adek gue pas nelpon gue nangis2 katanya udah bosan makan mie instan melulu.ga kuat dingin tinggal di tenda.Duh.. bisa nangis deh kalo ingat itu.
Semoga yang di Jogja penderitaannya bisa lebih ringan mengingat transportasi lebih gampang ke sana yah daripada ke nias?
Ditambah harusnya pemerintah udah lebih sigap karena udah pengalaman?
Sudahkah mereka?

7:57 AM  

Selain ga boleh buang2 makanan, ga boleh hura2, ga boleh belanja yang ga penting2 dan selain lebih dekat denganNya, kayaknya boleh nih kita bahu membahu membantu korban bencana gempa di jogja itu dengan ikutan menyisihkan tabungan untuk join pengumpulan dana sesama temen blogger.

Berminat ?

11:34 AM  

ya, kmarin aku makan hampir gak habis *kebiasaan jelekku* tapi tiba2 aku teringat saudara2 kita di yogya yg susah utk dpt makan lgs aja aku habisin.
semoga mereka diberi kekuatan dan ketabahan. amin

1:24 PM  

Post a Comment

<< Home