The Angel's Diary

Wednesday, May 24, 2006

Surpeiiiiiiiiiiii..........

Wahhhhh...dapet PR lagi neh dr Mizz Violette....
PR nya sih dah dari minggu kemaren....baru hari ini sempet dibuat.
Soalnya si mizz itu sudah marah2 sama daku...hehehehe....
OK deh....kita mulai surpeinya yah....


4 jobs you've had in your life
- Accounting
- Finance
- Bantu2 jadi waitress pas kerja di Toba Cafe
- Tukang masak, tukang cuci, tukang ngepel *Kalo pembokat gak ada*

4 movies you could watch over and over
Aduh......ini pertanyaan paling susah Yul...soalnya gue gak demen nonton kecuali mau gak mau nemenin co gue....
Jadi 1 aja yah Yul.....abisnya gue bener2 gak pernah nonton filem ampe berulang-ulang.
hehehehhe.......
- Titanic --> Bukan krn gue demen yah....tapi krn di TV diputar berulang-ulang
-
-
-

4 TV shows you love(d) to watch
- Sinetron Istri untuk suamiku
- Friends
- Fear Factors
- Infotaiment

4 places you've lived
- Jakarta--> Pademangan
- Jakarta--> Kedoya
- Jakarta--> Pondok Gede
- Bangka--> Kalo pulang ikut bonyok mudik doang

4 of your favourite foods
- Unagi
- Mie ayam dongggg....
- Salmon salad
- Bakso

4 websites you visit daily
- Yahoo
- Weddingku
- Blog aku
- Sama Blog temen2 deh....

4 Tagged
- Madam Butterfly
- Sisca Mimosa
- Ci Lisa *Gantian ngasih PR yah Ci...*
- Ime

Gue udah kerjain yah PR nya Yul.....
Sekarang, bagi yang kebagian PR, Harap di kerjain yah PR nya...
Hehehehehhe.......
posted by angel at 10:31 AM

3 Comments:

1. kapan daku dimasakin say??

2. sayah jg demen ntn fear factor, apalage pas bagian makan2nya hihihi, mo liat muka peserta yg mengep2

3. klo mudik kapan2 mampir ke tempatku juga yah =P

4. dua yg sama, unagi and baksoo!! tapi lo enak say, bakso jkt enak2, disini namanya misop dan aku kurank sreg =((

baideweh say, daku kaga marah kok huaahuahau, mana tega sih marah sama kamu =D

*cuman sok marah ajah, abisnya kalo gak tar ga dibuat!!*

nilai: 100

5:40 PM  

unagi hahahah..jadi tringat ross di friends. suka banget nyebut unagi...kalo sekarang kau sukanya amazing race..fear factor nontonnya kalo yg lompat, manjat, tejun. yg makan jijay2x, gak nonton huhhuhu

12:59 AM  

1.Violette
mau dimasakin??? boleh aja....
dateng aja ke Jakarta...ntar gue masakin deh...

2. Dian
Gimana kalo iki dimasukin di fear factor mbak?
bukan sebagai peserta tapi jadi pengganti santapan yang menjijikan.
hehehehehe....
kan lumayan, mbak dian jadi gak repot lagi kalo iki abis dimakan.

2:02 PM  

Post a Comment

<< Home