The Angel's Diary

Wednesday, May 10, 2006

Anugerah Terindah

Pagi itu....
Kau sapa aku dengan manis senyummu
Matamu memandangku dengan lembut
Lalu....
Kau genggam kedua tanganku
Kau kecup bibirku.

Dan Kau pun berkata...

Sayangku....maukah kau menjadi istriku?
Menemaniku seumur hidupku...
Dalam segala suka dan duka
Berdua....selalu bersama?

Ku pandang kedua matamu
Ku lihat binar-binar cinta disana
Seakan ku tak percaya dengan ucapanmu itu

Lalu aku pun menjawab...

Cintaku....kau lah detak jantungku
Kau lah denyut nadiku
Aku mau menjadi istrimu
Setia mendampingimu
Berbagi suka maupun duka
Sampai akhir hayatku...selalu bersamamu

Kau tarik aku ke dalam dekapan hangatmu
Kau belai rambutku dengan tanganmu

Terima kasih sayang....
Kau adalah hadiah terindah
Yang diberikanNya padaku.

Semuanya terasa begitu indah...
Ahhhh...rasanya dunia hanya milik berdua
posted by angel at 11:25 AM

6 Comments:

Angel, Sisca berbunga bunga membacanya...selamat ya...jadilah pasangan yang bisa mengisi satu sama lain, bentuklah keluarga yg harmonis :)

6:24 PM  

hati gua berasa hangatt neh abis baca ini post...

moga2 a wonderful journey together is waiting ahead of you.... awet slalu yah, say!!!

6:30 PM  

waduuuuhhhh... jadi pengeeennnn... wekekekekekekekekek...

moga-moga awet terus yaahhh... tapi, jangan lupa apdet terus blognyah :D

ntar abis merit lupa ngapdet blog kan gak lucu :P

wish you all the best :P

11:31 AM  

alah alah senengnya yang abis dilamar ehehehe...skali lagi slamet slamet!

12:00 PM  

hihihihi seneng yah rasanya??? jadi inget waktu ituh! ya khn sapi??? ^^

3:08 PM  

Ngel..aku jd ikut terharu bahagia. Selamat ya! Semoga kalian berdua bisa menjadi orang yg saling membahagiakan sampe akhir hayat. amin.
*peluk n cium*

1:37 PM  

Post a Comment

<< Home