The Angel's Diary

Monday, May 08, 2006

Dugem...

Boleh dibilang, aku jaraaaaang banget dugem.
pertama kali dugem pas udah kuliah...
dan itu pun pas dah pacaran ama co ku yang sekarang.
Katanya kasian ngeliat aku blum pernah ke tempat dugem.
Hehehehehe....dia bilang " Ntar kamu kuper gak pernah liat yang begituan"
Akhirnya...diajak lah aku dugem.
cuma untuk tau aja seperti apa sih dunia malam itu.
Itu pun perginya dengan sejuta alasan ke bokap nyokap.

Memang bonyok ku termasuk ortu yang kolot...
Anak perempuannya gak boleh pulang lebih dari jam 10 malam.
padahal jam segitu mah baru mulai dugemnyaaaa....
Mau tau gak alasan paling ampuh kalo mau keluar malam atau nginep???
Alasan paling ampuh tuh...." PERGI AMA MADAM"
hahahahha...gak tau kenapa...bonyok pasti paling percaya dengan alasan itu.
Si Madam tinggal dateng....jemput aku...trus jalan deh...
Bonyok pasti gak nanya macam2 deh....

Sampe sekarang, di umur ku yang udah ampir 27 aja, bonyok masih suka cerewet.
Tapi dah mendingan sih.... Alasan pergi dengan Madam dah mulai berkurang.
Bonyok dah mulai percaya sama co aku...
Gilingan aja kalo masih gak percaya....
Dah pacaran ampir 7 taon....en dah dilamar pula....
Temen2 suka pada bingung ngeliat aku....
dah umur segini masih aja gak boleh pulang malam.

Ini nih daftar tempat dugem yang pernah aku datangin
1. CJ's di Hotel Mulia.....4 kali
2. Untitle di JW Marriot.....2 kali
3. Blowfish di Menara Danamon....1 kali en cuma masuk 15 menit doang
4. Embassy di Taman Ria senayan....1 kali en cuma sejam doang
5. Bliss di Menara Jamsostek....1 kali
6. Retro di Crown Plaza.....1 kali en gak sampe sejam
7. Mystere di Ritz Carlton....2 kali

udah....cuma itu aja....
dan dari hasil survey....ternyata aku gak suka dengan diskotik yang ajep2...
aku sukanya yang ada life music seperti CJ's en Mystere.
Nonton orang nyanyi sambil ikutan berdendang...rasanya enak aja.
Daripada cuma nonton orang minum en mabok doang...

Trusss.....kalo pergi ke tempat dugem itu....paling cuma minum Aqua.
Paling Poollll.....cuma minum Beer...itu pun segelas gak bakalan abis..
buntutnya...pasti pesen Aqua lagi...hehehehe....

Setelah hampir setaon gak dugem...
Sabtu kemaren kita pergi dugem.
Kebetulan salah seorang temen Ultah....
Jadi abis makan, kita Bersebelas pergi ke Mystere..
Suasana disana gak terlalu rame sih..
enak dibuat nongkrong...

Selama ini, kalo pergi dugem, gak pernah ada yang mabok...
tapi kali ini......huahahahaha......dari 11 orang yang pergi (5 Co 6 Ce)
4 orang yang mabok....
Udah gitu...yang mabok 3 co en 1 ce.
Harusnya yang dibuat mabok itu yang ultah...
eeee...ini malah yang ultah yang gak mabok.
padahal mereka minum gak banyak loh....bener2 gak banyak.
Kita yang ce pada bengong....kok bisaaaaa pada mabok.
ternyataaa.....karena dah lama pada gak minum...ennn...dah pada tua.

blum lagi kelakuan yang mabok itu...
ada yang nyanyi2 pake gaya pegang mike segala...
ada yang joget2 gak jelas....
ada yang muntah....
Wahhh..pokoknya buat aku yang gak pernah liat orang mabok,
semua kelakuan mereka lucu bangettttt....
Norak yeee......

Ternyata seperti itu yah orang yang mabok...
gak bisa kontrol lagi kelakuan mereka...
Sekarang masih muda sih boleh lah kalo sekali2 dugem yah...
Asal jangan sampe dah tua masih suka dugem aja...
malu ama umur kaleeee.....

*Bay....Happy B'dae yeeee......selamat deh.....kali ini elo berhasil gak mabok...heheheh.....*
posted by angel at 11:43 AM

10 Comments:

paling bete kalo liat orang dah geleng2 gak karuan. bikin pusing, gak jadi asik dugem.
mabok cinta masih mending yach, hehe...

4:27 PM  

wahh... MADAM is the magic word yah hehehee

sama sayyy!!!

gw dulu kalo mo clubbing, sampe bela2in bawa tas travel, ngaku ada acara skolah di puncak ato bandung kek, padahal cman nginep dirumah tmn gw.

trus rumah temen gua kan deket rumah gua, jadi gua bersemedi dikamarnya, ga brani keluar2 takutnya tar sial2 pas nyokap bokap gua lage di jalanan, keliatan lage gua dimobil temen hehehehe

tapi syukurlah dikaw punya cowo dipercayai hehehe, jadinya lebih dikasi pulank maleman dikit ya

btw... lo kapan lagi mo dugem?? can u do me a favor??? PESAN lychee martini 1... enak tuh, alcoholnya jg ga banyak. lo berasa kaya lage minum jus leci doank... (and kalo lo emank kurank kebal pas minum n sampe mabok, cerita2 yah wakaakakak)

inget say, pesan!! cobain!!!

6:23 PM  

ndak pernah dugem. abis gak tahan bau rokok sgala macem.
kalo nongkrong di cafe yg ada live musicnya sih demen hwehehehe...
temennya yg mabok inget jalan pulang gak jeng ahahaha...

9:13 PM  

o iyeh, di retro katanya mahal ye?

9:14 PM  

Angel, di sini adalah negara kaya wine..sampe2 yg minum sdh gak mabok, mungkin sdh terbiasa sr kecil..

Btw, orang mabok ya..begitulah tingkahnya..heheh

3:30 AM  

* Tenfams
emang bener mbak pusing liat orang geleng2 gak jelas gitu.
kalo mabok cinta sih enaaaaakkkk...

* Mizz Violette
MADAM emang jurus ampuh yul..
dah gitu, untung juga dia mau dijadiin bantalan. hehehehe...

enak yah lychee martini??
ntar gue pesen deh....
wah..jangan sampe mabok dong...ntar malu2in lagi.

* Ash
hahahhaa...yang mabok mah dianter pulang lah...
Jalan aja sempoyongan, gimana mau pulang sendiri.
Retro mahal???? Hmmm...lupa ash..
abisnya dah lama banget sih...

* Sisca
iya....lucu yah kalo liat orang mabok..

9:25 AM  

huhuuhuh... gue sih gak suka dugem. kalo' di jakarta gue blon visit mana-mana, tapi waktu masih pelajar di negeri antah berantah... gue sering =))=))=))

minumnya??? coca cola booooo *secara gue takut mabok :)):)):))*

12:51 PM  

ah masih mending drpd saya hihihi...udah 2 tahun gak pernah clubbing lagi. gak sanggup asap rokok. bawaannya pegen ngebunuh aja kalo liata sap

12:00 AM  

dugem.....gw bangeeeet!!!!

7:50 PM  

Tante Angel...
or whatever ur real name...

Tante!!
Sekarang kan ada tempat dugem baru!!
Cobain dehh yang di Menara Jamsostek juga lt. 9!!!
Nama a 9Clouds...

tmpat a c aga-aga ky cafe gt iia...
tapi waktu aq ksana bnyakan om-om gituu!!

kyky bgus d...
aq c lun bgitu ngilat bgd (mksd a ngliat lbih jlasnya)
kyky ada life music a jga tuuh!!

bdw,MADAM itu apa iiah??

iiaudda dehh tan'...
thx wat pengalaman a...
sly wat bhn tugas sosiologi aq nihh!!
hehehe...
maav iia..

8:17 PM  

Post a Comment

<< Home