The Angel's Diary

Monday, May 08, 2006

Kemarin...

Lidah ini kelu...
mulut ini bisu...
hanya ada hati yang bicara...

aku tak kan lupa saat itu sayang...
akan ku ingat selalu...
sampai akhir hayat ku...

Rasanya aku tak percaya dengan apa yang terjadi kemarin...
07 Mei 2006
Aku akan ingat selalu waktu saat itu
Saat-saat terindah dalam hidup ku...

Perjuangan untuk sampai pada titik ini tidaklah mudah...
pahit dan getir pernah kami alami bersama.
Begitu juga dengan suka dan senangnya.
Terima kasih untuk yang Maha Pengasih...
Untuk segala yang telah Kau berikan kepada kami
walaupun kami penuh dosa....
Tapi Kau selalu menyayangi kami...

*walahhhh.....
barusan dia telp....
mungkin berasa kali kalo cewenya lagi nulis ttg dia...
hahahaha.....

posted by angel at 1:56 PM

7 Comments:

hahaha... kena kau!!!! punya indra ke 10 kali tuh :P
huehuehue... btw dua org koq!bukan sapi doank :)

3:40 PM  

aihh! jodo tuh artinya. undangannya yaa jangan lupa.
unforgettable momentnya gak diposting sekaliyan?

4:23 PM  

cuit tuittttt yg habis di lamar

congratz beibeh *mwahh mwahhh*

6:33 PM  

weleh abis dilamar ya? slamat slamat!
enak tuh, brarti cowoknya peka terhadap rangsang! wahaha...drpd cowok gw, udeh diunjuk2in di mukanya juga kagak ngeh2! dasar onyon!

9:16 PM  

Angel, Selamat ya...ikut berbahagia untukmu :)

3:26 AM  

* Sash
Busyeeettt dah...banyak bener indranya...
wah...tapi termasuk sapi yah...

* Tenfams
hehehhe...semoga aja emang jodoh yah mbak...

* Mizz Violette
Weeeekk....salah tebak bu...

* Ash
hahahaha....dilamarnya mah dah dr Januari kemaren..

Sabar...sabar Ash...
Cowo emang gitu...suka belaga bego.

* Sisca
Thanks Sis....

9:41 AM  

mmm.... tadinya gue nebak elu dilamar... tapi berhubung udah dilamar... mmm... gak mungkin digambar kan? *wekekekekekekek... becandazzz :P*

eniweh, whatever suits you and it made you happy, gue seneng-seneng ajah...

12:32 PM  

Post a Comment

<< Home