The Angel's Diary

Monday, April 24, 2006

BeeTeee.....

AArrgghhh......
Rasanya ingin teriak...
mengeluarkan sesak di dada...
melepaskan semua beban yang ada...

Kecewa....
yah...jelas aku kecewa...
tapi mungkin beginilah hidup...
selalu di isi dengan kegembiraan dan juga kekecewaan...
semuanya datang silih berganti...


mungkin untuk sebagian orang, masalah yang aku hadapi ini adalah masalah sepele.
tapi untuk aku, ini cukup menyebalkan dan membuat aku kecewa.
cukup untuk membuat BT hari senin pagiku.
udah kurang tidur.....ngantuk....
eeee....ditambah berita," Sorry Des, gue pake sumpit juga...sama kayak elo."
haaaaa????? sama gitu loh......
emangnya kita kembaran??? cukup sudah!!!!
udah ide dekor gue loe ambil....sekarang souvenir gue juga sama ama elo??
apa2an ini.....vendor sama sih gpp lah...gue seneng2 aja kok...
ide dekor gue loe pake....gpp lah....gue masih ada ide yang lain lagi.
masih banyak ide dekor di kepala gue...
en gue yakin masih bisa bikin bagus pesta gue...
tapi kalo souvenir yang dr bulan2 lalu gue bilang, loe ikutin jugaaaa???
GILA kali......gak ada yang lain lagi apa?
cuma mentang2 loe merit lebih dulu, jadi loe bisa pake semua ide gue???
gak banget deeehhhh......
MARAH neh gue ama ELO.....
posted by angel at 9:56 AM

6 Comments:

ngel..yg sabar!
duduk tegak mata dipejamin trus ambil nafas yg dlm, mungkin ini bisa bantu kamu biar agak sedikit tenang. coba dech!

2:31 PM  

tau nih...
marah-marah aja mulu kerjaannya, baru beberapa hari yg lalu marah juga sama temen.

gimana toooh yaaaah....

5:02 PM  

Angel, sy dpt merasakan gimana kekinya kamu, btw..jgn terbawa emosi ya...

11:45 PM  

* Bunga
Hiks...hiks...abisnya sebel...
masa semuanya sama ama gue sih...

* Madam
Halaahhh....loe kan tau masalahnya.
loe juga sebel kan begitu tau masalahnya??
Bukannya elo kompor beleduk nya?
heehehhe....

* Sisca
Udah tenang neh sis...
pengennya sih nimpukin orang..
tapi apa daya...gak tega gue...

9:46 AM  

kapan meritnya say??

tenang aja, tar browse2 bentar and nyari2 ide juga dapet lage. and im sure loe pasti bakalan dapet ide laen yg lebih cantik lageh.

emang nyebelin yah punya temen tukang ngambil ide orang kaya gitu. tapi pasti nanti yg di ATAS bisa membalas perbuatan culasnya dengan hukuman yg setimpal.

Tinang ajahh ngeL!!

10:58 AM  

timpa ajah timpa!
kadang emang susah bedain sih, mana temen mana engga. hohoho..
slamet ye dah mo merit?

9:37 PM  

Post a Comment

<< Home