The Angel's Diary

Thursday, June 29, 2006

SMS Bodoh!!

Kemaren aku dapet SMS dari seorang teman (kayaknya bakal jadi musuh).
isinya benar2 menyebalkan....

Des, lu keluar yah dari ukmi? kenapa sekarang lu baru keluar?
pas udah ngehancurin MQ?
(18:36)

Whaaaattttt???????? SMS apaan neh???
gue gitu loh yang ngehancurin MQ? HEBAT bener yah gueeee......
gue bales aja itu SMS

Tolong ralat yah SMS loe. Siapa yang ngehancurin MQ?
emangnya gue bos MQ?
(18:40)

Loe kan yang ngilangin semua rekening koran MQ, kerja loe gak bener banget!
(18:50)

Haaaaa??? nih anak stupid bener yak???? apa hubungannya antara rekening korang ilang ama ngehancurin MQ?? bener2 anak kemaren sore yang sok tau....bikin gue panas aja...

Eh, kata siapa gue ngilangin semua rekening koran? Apa perlu gue sodorin semua rekening koran ke depan
muka loe??
Sorry yah....gue bukan anak kemaren sore yang sok tau kayak loe.
(19.01)

Next time, loe lamar kerjaan jangan jadi finance/kasir lagi yah...
(19:12)

Kurang ajar neh anak.....baru lulus kuliah en baru kerja aja mau ngajarin gue.
bener2 bikin hati panas....

Sebelum ngomong mending loe cari bukti dulu deh. Malu kali kalo ngomongin orang tanpa bukti.
Kayak loe bisa kerja aja. Kalo gue gak bisa kerja, gak mungkin gue bisa ikut Ibu Eva 5 taon.
Lebih lama yah dari bos loe yang cuma setaon dah di depak karena gak becus kerja.
Dari manapun info itu elo dapet, bilangin ama orangnya, kalo ngomong pake otak.
Jangan cuma ember doang. Loe juga mikir dong, mana mungkin sih finance bisa ngilangin rekening koran.
Lagian, kalo ilang tinggal minta ke bank kali. BODOH!!!
(19:32)

Bener2 stupid gak sih itu anak. Gue gak tau ada salah apa gue ma dia.
yang pasti, dulu dia kerja bareng ama gue. cuma dia marketing en gue finance.
segitu pentingnya gue sampe bisa ngehancurin sebuah perusahaan.

Dila, jadi orang jangan bodoh yah.....
kalo gue yang cuma finance bisa ngehancurin sebuah perusahaan, yang bego itu bos elo...
Bego bener punya anak buah kayak gue...
kalo tau gue bego, pecat aja gue!!!
Ini ada juga bos loe yang di pecat...en gue masih berdiri disini yah...
Kesimpulannya, siapa yang ngehancurin perusahaan??
posted by angel at 1:50 PM

3 Comments:

dia sirik sama dikaw say...

gila sms org sih ga ada basa basi, langsung ngajak perang!!

2:18 AM  

Say, yang ngomong gitu pasti ga ngarti kerjaan finance, hehehe...

Rekening koran ilang mah blom cukup ngancurin satu perusahaan. Lagian bener banget, sekarang jaman dah canggih gitu lho, bisa minta kopian ke bank, bahkan bisa fax on demand. Duuhhh... kudu dijelasin ama tuh orang yah njel?

and pliss dont tell me orang itu kerjanya jadi finance di perusahaan dia. kasian amat....

11:16 AM  

astaga..hahahha.....wah berarti dia selama ini nuduh

rekening koran mah gampang...tinggal print lagi di bank.

11:09 PM  

Post a Comment

<< Home