The Angel's Diary

Thursday, June 15, 2006

Beberapa hari lagi...

Di luar sana....rekan-rekan kantorku sedang sibuk.
sibuk ngepak-ngepak barang...
dari depan sampai belakang, semuanya sibuk bebenah.
yah....memang beberapa hari lagi kantor ku akan pindah.
pindah ke kantor yang baru...

Tapi, disaat semuanya sedang sibuk....
Aku merasa ada yang hilang...
yah....sebentar lagi aku bukan lagi menjadi bagian dari mereka.
Sebulan lalu aku memutuskan untuk mengundurkan diri.

Sedih? pastiiiiiiiiii.........
Mereka telah menjadi bagian dari hidupku.
5 tahun bekerja bersama bukanlah waktu yang pendek.
Tapi ini lah keputusan yang telah aku ambil.
Semoga ini lah keputusan yang terbaik.
posted by angel at 10:23 AM

6 Comments:

huhuhuhuhu... enjoy aja lageh buuu... *mo merit yah, makanya resign???*

11:09 AM  

Angel, sisca yakin kamu pasti akan berada di tempat yang lebih nyaman.

Selamat berbenah *juga* :)

7:29 PM  

jangan sedih yah say...

nanti kan kapan2 bisa visit2 ke kantor baru walopun dah ga kerja, or ketemu temen2 kantor buat lunch...

change job yak... from staff to .... *silahkan isi sendiri, saya mau nulis malah jadi tersipu2 hehehe*

8:42 PM  

mau pindah kemana, angel ? kantor baru ?

1:18 AM  

neng, gue mo jawab titiknya yuli ah...

from staff to "ibu-rumah-tangga-sejati-yang-siap-melayani-keluarga-dengan-sepenuh-hati", wakakakaaka... fitnah abish...

jadi, angel sebenarnya mo resign ceritanya mo dirumah aja, training dan simulasi gimana kalo beneran dah mo jadi ibu rumah tangga, hehehe *kabur sebelum disambit angel pake clurit*

1:11 PM  

1. Ime
Merittt??? masih taon depan...
bukan itu alasannya say...

2. Sisca
Iya....hrs lebih nyaman yah sis..
thank atas dukungannya...

3. Violet
From staff to KULI.....hehehehe...

4. Dian
Mau bantuin bokap mbak...

5. Ester
Awas yah.....*siap2 nyambit*

2:40 PM  

Post a Comment

<< Home