The Angel's Diary

Monday, June 19, 2006

Fuih.....lega....

Wuihhhh...akhirnya satu masalah selesai.....
Kemaren pergi test food ama camer...
agak2 takut sih...soalnya dah DP duluan tanpa camer test food dulu.
untungnya cocok itu makanan ama lidah camer.
soalnya, camer gue ini kebetulan cerewet banget kalo soal makanan.

Walaupun masih lama, tapi gue coba buat menyiapkan segala sesuatunya dari sekarang.
Persiapan ini akan menjadi kenangan nantinya.
Yah....semuanya mulai terasa lancar....
Padahal awalnya semua terasa tersendat-sendat tanpa kepastian.

Mungkin Tuhan masih sayang padaku.

Terima kasih Bapa....semua ini semakin menguatkan aku untuk maju terus.
Dan kuatkan lah diriku untuk selalu ingat pada Mu.
Karena aku tau, semua ini dapat aku capai berkat bantuanMu.

satu persatu masalah selesai...
tapi masih banyak masalah menunggu di depan.
Semoga aku masih punya cukup tenaga untuk menghadapinya.
posted by angel at 2:35 PM

8 Comments:

Udah nyari-nyari cateringan, jeng?
uihhhh... persiapannya bener2 terencanakan dong? pasti hari h nya great, tuh....

update terus ya soal persiapan dikau, lumayan, sharing-sharing supaya pas kalo timing gue tiba juga gue dah ada gambaran, hahahaa.... amin..amin...

3:24 PM  

step by step... cerita terus yahh say!!

*kalo lg lemes n ga bertenaga, mail me, kubantu dorong dari medan ke jkt* =)

congratz say *hugz*

4:32 PM  

yang mau jadi manten, jangan lupa makan yang banyak yach. daripada semaput pas hari H-nya.
moga semua lancar say.

8:44 PM  

yah namanya juga kenangan
sekali seumur hidup


*hugs*
ayo, smangat ya
God is so good for us

4:04 AM  

eh test food gitu, boleh ya ? aku dulu gak pake test.

aku rencananya ke indo awal july, tapi ternyata gak bisa. akhir july deh jdnya. pengen ke bandung euy...cari makanan hehee

9:09 AM  

wekekekekekek... tenang-tenang.... everything will be olrait ;)

step by steepppp
u beibeeeee...
gonna get to you giiiirrrlll *eh, gitu bukan yah liriknya???? :P*

11:13 AM  

Tentu Angel, berbekal doa dan kenyakinan, semua akan lancar2..:)

Semoga dirimu menjadi pengenten paling bahagia,isteri sepadan, malaikat yg menenangkan hati orang2 di sekelilingmu. amin :)

7:57 PM  

aku bs bayangin waktu kmu masak Ngel..pasti ada grogi2 nya gitu ya? trus rasanya lebih deg2an drpd ujian sekolah ya? hehehe..
aku doain biar segala urusannya lancar. amin

9:41 AM  

Post a Comment

<< Home