The Angel's Diary

Friday, June 30, 2006

Last Day....

Ini hari terakhir aku bekerja disini...
Rasa hati ini???
Sedih....senang.....plong....sekaligus takut...
Sudah 5 tahun aku bekerja bersama2 dengan rekan2 disini.
Suka dan Duka banyak aku alami...
Walaupun banyak sekali kejadian yang membuat aku semakin matang dalam hidup.
Banyak sekali pelajaran yang aku dapat disini.

Hari ini....aku pamitan kawan....
maafkan bila banyak kesalahan yang aku buat.
Semoga saja, tali persaudaraan kita tidak putus sampai disini.
Aku doakan semoga kalian semakin maju disini.
Maju terus....pantang mundur....

Lidah ini terasa kelu...
Sulit untuk mengucapkan kata perpisahan.
Bagi ku....ini bukanlah sebuah akhir.
tapi sebuah awal yang baru

Dalam hidup....
Pasti ada perjumpaan dan perpisahan
Hari ini mungkin kita berpisah....
Tapi bukan berarti besok kita tak dapat berjumpa

Selamat tinggal kawan...
Doakan semoga aku lebih kuat menghadapi rintangan ini.
posted by angel at 2:13 PM

6 Comments:

berhenti kerja ?

7:14 PM  

kudoain sukses selalu menempuh jalan kehidupan yang baru ya say...

all the best for u and ur love, life and work...

11:22 PM  

kekekekekekek... santai aja, yang penting maju terus pantang mundur aje ;)

11:19 AM  

jangan sedih dong, kan disetiap pertemuan ada perpisahan *halahhh, klise amat yak gue?"

kan berhenti kerja demi tujuan mulia, mensukseskan amanat pemerintah keluarga bahagia, 2 anak cukup, laki-laki perempuan sama saja....
*kaburrrrrrrr..... ntar disambit lagi sama angel gara-gara menyebarkan fitnah LAGI, wakakakakaa...*

1:51 PM  

semoga adan jalan terbaik buat kamu

11:00 AM  

waduh curhatnya dalem banget....
moga sukses deh

[gw newbie nih]barter link yuk
gw tau blog lo dari sisca
gw temennya sisca

5:16 PM  

Post a Comment

<< Home