The Angel's Diary

Wednesday, April 12, 2006

sekilas kisah semalam

Kringggggggg............
jam 21.30 HP aku berbunyi.

De : Hallo...
Dan : Hei....lagi dimana loe?

De : Lagi dirumah....gue kan anak baek....gini hari pasti di rumah lah.
Dan : gue telp rumah loe yah...

De : Ntar aja....15 menit lagi....gue mau mandi dulu
Dan : Ok deh.....

30 menit kemudian....

De : katanya mau telp 15 menit yang lalu.....kok baru sekarang telpnya
Dan : Hehehehehehe......kelupaan

De : Tumben loe telp......ada apaan neh?
Dan : hehhehehe.....kok gitu sih loe

De : Loe kan gitu...kalo ada maunya baru telp gue.
Kalo sedih di putusin ce, baru deh inget nelp gue...
Dan : hehehhehe.....tau aja loe...gue emang diputusin

De : Ha? yang bener loe? jangan ngerjain gue ya.....ntar beneran putus loh.
Dan : Benerannn....gue diputusin. wong cuma jadi sebulan doang kok.

De : Huahahahahahahaha......sukurinnnn....
Dan : Ih....perasaan kalo gue putus loe seneng banget deh

De : Lagian elo.....dah gue bilang, jangan pacaran ama anak kecil. loe nekat juga sih....
mana ada anak abg mau pacaran ama om2 kayak loe.
hehehhehehehe......
Dan : enak aja om2....masih muda neh gue

De : hihihihihi....di rumah loe gak ada kaca yah? kasian bener.....
Gue kan dah bilang ama loe....itu anak masih umur 16 taon....
pola pikirnya pasti beda ama loe. beda ampe 10 taon gitu loh..
Dah gitu jauh pula....loe di balikpapan, dia di surabaya. gak ada yang lebih jauh lagi apa?
yang seumuran pacaran jarak jauh aja susah, apalagi yang beda jauh kayak loe.
Dan : Gue terbujuk ama nyokapnya sih....
nyokapnya bilang, mau gak jadi mantu Aie? tapi nunggu 3 taon lagi yah...
Dia dah paham kok kehidupan rumah tangga. belajar dr kehidupan papi ama maminya.

De : Loe nya aja yang bego... mana ada sih nyokap yang jelek2in anaknya.
dah gitu, 3 taon lagi juga baru umur 19 taon tuh anak....
loe mau anak umur 19 taon jadi istri loe? ngurus diri sendiri aja masih blum bisa kali.
apalagi ngurus anak ama suami.....dia kan anak tunggal.....manja....
Blum lagi ntar tuh anak di ledekin merit ma om2.......hahahha...kan kasian....
Dan : Perasaan loe nyela gue mulu deh... cariin gue ce donggggg....

De : Hmmmmm.....ntar deh...gue liat dulu ce yang cocok ma loe
Dan : Emangnya loe tau ce yang gue mau? yang cocok ma gue?

De : Tauuuu dong......
Dan : coba sebutin.....

De : pertama, kudu dewasa pola pikirnya..
Kedua, mandiri....boleh manja tapi dikit aja...
ketiga, hrs seiman ma loe
keempat, perhatian ma loe
Dan : Kok loe tau sih??????

De : Tau dong.....gue gitu loh.....
Dan : Sayang loe dah ada yang punya yah.....loe sih gak mau nungguin gue

De : Gilingan loe......kalo nungguin loe mah gue gak merit2.
Dan : Hehehehehhehe....gak sabaran sih loe.

De : Weeeeeeee.....cerita lama pak.....
Dan : Yah udah....tidur gih...dah malam kan...besok loe mau kerja

De : ok deh...byeeeee
Dan : Byeeeeee........

* Bagaimana bisa aku tak tau mau mu? aku pernah mengharapkanmu dan menunggumu.
Dahulu.......sampai aku lelah...dan kini aku mendapatkan yang lebih baik darimu.
Cerita dan harapan tentangmu tlah usai....semoga kau mendapatkan yang terbaik....
posted by angel at 1:36 PM

6 Comments:

De : Loe kan gitu...kalo ada maunya baru telp gue

[*mirip ama yg ngomong !!!]

ngurus diri sendiri aja masih blum bisa kali.

[*emangnya situ yakin bisa ngurus diri sendiri juga, pls deeeh aaah...]

Gilingan loe......kalo nungguin loe mah gue gak merit2.

[*ama yg ini juga susah...ga merit2 juga !!! sami mawon daah]

SUMPAH, GUE NGAKAK BACA NIH OBROLAN...PENGEN BANGET NYELA !!!
~~~HUAHUAHUAHUAHUA~~~

2:56 PM  

maap yeeeeee bu.......just kidding !!!

2:57 PM  

hahahahahha......emang gue gitu yah?? gak berasaaaaaa......

lagian, gue dah bisa ngurus diri sendiri kali dibandingin anak umur 19 taon....

4:53 PM  

lalukanlah cerita yang telah berlalu, uraikanlah cerita yang akan datang, hembuskanlah rindu dalam nelangsa, terimalah adanya...

*duuuh mumet !!!

5:50 PM  

wowww.... Lucu2 n agak sedih dikit...

dunia memang gitu ya

people dun realize what they are missin until its gone

anyway, im glad u've found ur man!

11:15 AM  

* Madam
Mumet napa madam???

* Vylettecream
bener tuh yul....buktinya dia
nyesel ye gak dapetin gue...
hehehhe.....GR bener gue.

10:05 AM  

Post a Comment

<< Home