The Angel's Diary

Tuesday, April 11, 2006

Kerjaan senin kemaren.....

Mar....
Iseng kita ke I Studio yuk....siapa tau aja ada chandra
Sekalian loe coba baju...siapa tau aja ada yang bagus lagi.

Boleh juga.....loe gak jadi ke bengkel benerin lampunya?

gak deh....besok pulang kerja aja....* emang dasar males aja ke bengkel...jadi nyari2 alasan*

Alhasil....gue pergi juga ma marli en agus ke I studio. Cuma karena iseng sambil nunggu jemput adi dr jogja. sampe sana....beneran ada si chandra yang punya i studio.
hoki bener tuh si marli....jadi bisa nego ama chandra buat naikkin paketnya.
Abis nego ama chandra, kita naik ke atas liat2 baju pengantin yang baru..

Wahhhhhh.....bagus2 bener......
hiks....hiks.....jadi pengen nyoba.....
tapi gue menguat kan hati untuk gak nyoba....masih lama sih jatah gue.
gilingan....ternyata nyoba baju pengantin itu susah2 gampang.
saking banyaknya yang bagus, jadi pusing sendiri mau yang mana.
yang ini bagus....yang itu bagus juga....
waduh.....banyakkan bagusnya daripada gak nya...
hiks...hiks.....liat pada bagus2 gitu, jadi pengen cepet milih baju neh...
padahal yang pertama DP kan gue.....kok gue yang paling akhir meritnya..
nasib....oh nasib....
blum lagi, pas mo balik pulang ditanyain ama Ci Mei, jadi kamu kapan neh???????
aku jawab aja sambil nyengir....gak tau Ci, gak niat sih meritnya. hehehehe......
Si Ci Mei sampe bengong liat aku.....
posted by angel at 11:47 AM

3 Comments:

kalo lampunya udah kebakar, jangan nyari2 laki gue yeeeee......

4:12 PM  

hehehehhe....abisnya cuma laki loe yang bisa benerin....

5:24 PM  

Angel, no problemo dah lirik2...begitu hari H....gak repot lagi..:)

6:37 PM  

Post a Comment

<< Home