The Angel's Diary

Friday, November 21, 2008

Sesuatu yang Baru....

Gue gatek??? hahahaha...kalo yang kenal gue lama, pasti tau lah....
Sebenernya sih bukan gatek karena apa....tapi gateknya lebih ke arah males en gak Hobby..
Buktinya yah....HP aja gak pernah gue kutak katik...cuma buat telp en sms aje...
Seperti sekarang ini...
Ceritanya...gue mau coba2 buka usaha di multiply.
Dengan harapan kalo laku banyak dan cukup buat uang jajan, gue mau berenti kerja.
Mau di rumah aja ngurus My Lil girl Carrisa....
Tapiiiiiiiiiii........
Ternyata bikin multiplynya gak segampang itu....
Hiks...hiks....hiks....karena gue gatek...gue gak ngerti bikinnya...
gimana dong????
Untung aja....ada seorang sahabat yang baik hati mau menolong daku....
Mengorbankan sehari waktunya untuk membantu proyek ini...
Doakan supaya berhasil yah...
Makasih Sobat...atas kebaikan hatimu...
Besar berkahmu di surga....

Ntar kalo dah selesai multiplynya, kita makan2 yah...
kan tgl 29 Nov ada yang ultah...
hehehehehehe......
posted by angel at 1:30 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home