The Angel's Diary

Tuesday, March 28, 2006

My Love

Lagi dimana sayang?
Lagi di depan rumah nih....

Loh kok??? gini hari dah pulang?
Gak....mau ke customer, cuma kalo naik mobil gak keburu...jadi tuker motor..

Oooo...gitu...
Iya neh, hrs ke automall, trus ke apartemen casablanca trus balik kantor lagi.

Yah udah..masih banyak kerjaan yah?? hati2 aja di jalan...
ok deh....aku jalan dulu yah...

Sejak pindah kerja, setahun belakangan ini, Dia begitu sibuk...
hampir tiap hari pulang malam...
Tapi satu yang aku salut dengan dia...
diantara begitu banyak kesibukannya, selalu di luangkannya waktu untuk aku.
ntah sekedar bertemu sepulang kerja atau pergi makan siang bersama.
Seperti semalam, di sela2 kesibukannya, disempatkannya untuk datang berkunjung ke rumah.
hanya sekedar untuk bertemu dan makan bersama...
tak lama...hanya 2 jam...tapi begitu berharga untuk aku.
Banyak perubahan yang terjadi dengan dia..
Tentunya perubahan yang positif...
Membuat aku semakin yakin bahwa dia lah orang yang tepat untuk ku merangkai hari...
posted by angel at 3:00 PM

4 Comments:

km harus bersukur njel...bisa ketemu tiap hari ma co km...gak kaya aku, jauhhhh bgt...ketemuan paling tiga kali setaun..
huhuhuhu..hikz :(

4:02 PM  

ini bersyukur banget yun...punya co spt dia suatu berkah buat aku.
heheheheh....
Kan jadi nambah cinta yun kalo jarang ketemu...
Sekali bertemu, sejuta rasanya...

4:28 PM  

Udah gitu, jangan suka digalakin lagi!!! Kalo nelp pacar tuh yg manis gitu loooh...

8:51 AM  

wah senengnya bisa ketemuan terus. pasti bisa makin lengket gak mau pisah lagi dech! aku ngiri neh!

7:51 PM  

Post a Comment

<< Home