The Angel's Diary

Friday, March 24, 2006

Weekend neh....

Duhhhh......dah weekend lagi neh...
rasanya cepet banget hari2 berlalu.
Kayaknya baru kemaren taon baruan...eh, sekarang dah bulan Maret.
sebenernya sih suka juga cepet2 weekend.
rasanya terbebas banget dr segala rutinitas kantor yang membosankan.
Bisa bangun siang en leha-leha di rumah.
Juga bisa seharian ngedate. hehehehehhe.....

Hanya saja...tiba2 terpikir...
dengan cepatnya hari berlalu, apa yang telah aku lakukan selama ini?
Apa yang sudah aku perbuat minggu ini?
Orang2 di ktr lagi pada sibuk SPT...
Aku??? sibuk main2 blog. hehehhehehe....
Gak deh....aku juga kerja sih...cuma, gak sesibuk mereka.
Taon ini aku bebas dr tekanan SPT. karena taon ini aku bukan accounting.
Taon ini aku jadi finance, makanya gak sesibuk mereka.
lagipula, accounting perusahaan ku orangnya santai aja....
gak grabak grubuk kayak yang lain....
jadi, sebagai financenya ikutan santai dongggg.....
wong mau bantuin tapi dibilang gak usah kok....
lucky me...
tapi tetep aja pusing liat mereka2 semua pada stress....
emang strees sih ngadepin SPT tiap taon.
rasanya kalo dah denger bulan Maret, dah males aja bawaannya.
posted by angel at 2:56 PM

3 Comments:

alhamdulilah tahun ini gue ga ber-partner ama elu lagi....
mengingat tahun2 lalu kalo lu SPT atau mau bikin laporan keuangan, gue yg kena tuduh mulu ama elu

RIBET !!!

5:20 PM  

emang ya waktu tuh cepet bgt berlalu? kayaknya sih kita cuma merem melek, tp sampe gak terasa hrs ngitung umur neh..!

4:31 PM  

hehehehhe....sekarang kan dah tenangan dong madam...
sebagai finance yang baik, emang kudu mendampingi accounting dalam susah maupun senang....

iya neh....makin lama makin tuwir yah....
kapan meritnya.....hiks...hiks....

12:37 PM  

Post a Comment

<< Home