The Angel's Diary

Thursday, March 23, 2006

The Reason

Semalam kamu bertanya....
kenapa kamu mau menikah denganku?
Aku tak punya kekayaan untukmu, tak punya apa-apa untuk diberikan padamu.

Sekarang aku menjawab....
Aku mau menikah denganmu karena aku sayang kamu...aku cinta kamu...
Tak perlu bagiku semua kekayaanmu....
yang aku mau hanya cinta, kesabaran dan pengertianmu akan aku.

Mau tau kenapa aku jatuh cinta padamu?
Karena kamu baik...
Karena kamu sabar....
Karena kamu pengertian terhadap sifat keras ku...
Karena kamu gak suka marah-marah
Dan banyak lagi alasan-alasan lainnya...

Bisa menikah denganmu adalah suatu perjuangan.
Penantian panjang yang tak berujung harus sabar ku lalui.
Namun selangkah demi selangkah kita jalani bersama.
Kita berjuang terus untuk maju..
Tinggal selangkah lagi......
yahhh....selangkah lagi sayang...
Setelah itu, kita mulai hidup kita yang baru...
posted by angel at 1:17 PM

3 Comments:

ayooo tetap semangat !!!

10:00 AM  

waduh...yu2n bgt niy...hehehe...

3:32 PM  

bila aku cowo, mungkin aku pingin bilang : "biarkan saja kutempuh lorong-lorong waktu, dan biar saja semua kegelapan, dingin, menggigil ini terus menghempas napasku. akan kutempuh semua liku nan panjang ini. akan kutelusuri rona-rona kehidupan dan keringat yang tak pernah kering ini.... asalkan diujung perjalanan ini : kudapati engkau bersamaku.... "

wow! percayalah ada yang terbaik untukmu. CU -x2nie

12:33 AM  

Post a Comment

<< Home