The Angel's Diary

Thursday, March 16, 2006

Repotnyaaa....

Repotnya mempersiapkan pernikahan...
sebenarnya bukan pernikahan ku, karena pernikahan ku masih setahun lebih lagi....
(hehehhehe....itu pun kalo gak diundur lagi....)

seorang teman menjadikan aku konsultan pernikahannya...
padahal, merit saja aku belum...
uihhh...ribetnya minta ampun...
dr urusan bridal, kue, undangan, dekor, jas, catering, dsb, dsb.....

pelajaran untuk semua teman,
kalo mau merit, mending ikut milis weddingku.com deh..
banyak membantu sekali...
jangan sampai seperti temanku...
niatnya sih, mau irit biaya...
tapi gak di perhitungkan sama sekali...
akhirnya....malah tambah bengkak biayanya...
huh....coba kalo ikut nasehatku...pasti gak bakalan susah seperti ini.
nego lagi...nego lagi...gak habis2nya....
salah sendiri gak memperhitungkan segalanya dengan matang.

Blum lagi hrs memperhitungkan keinginan kedua orang tua.
keinginan calon kedua mempelai saja sudah sulit untuk di gabungkan...
ini harus ditambah lagi dengan keinginan ortu.

Barusan temenku telp....curhat....
walaaaahhhh....susahnya yang mau merit....

sekarang aku blum merit, masih bisa bantu teman2 dan saudara mempersiapkan pernikahan mereka.
tapi nanti, pas aku merit...siapa yang bisa bantu aku??????
mereka pasti sudah sibuk dengan keluarga dan kehamilan masing2.
nasib....nasib.....

Tapi banyak pengalaman yang aku dapatkan dr mereka.
Gak rugi juga sih ngebantu mereka semua...
Toh, mereka senang, aku pun ikut gembira...
Apa aku sambilan jadi WO aja yah??????
hehehehe....ayo...siapa yang mau bayar aku jadi WO???
posted by angel at 2:43 PM

2 Comments:

gue juga mau hamil tahun depan !!!

huahuahuahuahuahauhau
*ketawa setan*

11:01 AM  

Loe sih taon depan terus....
gak habis taon depannya....
hehhehe....

10:19 AM  

Post a Comment

<< Home