The Angel's Diary

Thursday, March 09, 2006

Ahhhhhhhh........

Ahhhhh......
rasanya kalo menuruti kata hati ini, aku ingin belari menjauh dari sini.
Lingkungan kerja yang tadinya menyenangkan tiba2 saja dalam waktu 3 bulan ini menjadi momok yang menyebalkan bagiku....
Keceriaan yang dulu aku rasakan sekarang menjadi kecemasan dan ketakutan.
Ketakutan akan kemarahan seseorang....dimana sebagai seorang karyawan keadaan ku selalu terjepit...
Terjepit diantara 2 kubu yang saling berseberangan.
Keadaan ini mungkin di sebabkan oleh rasa stress dan tekanan yang amat sangat.
Tapi sampai kapan kah aku kuat menghadapinya???
Sayang rasanya bila ingat bahwa aku sudah bekerja hampir 5 tahun di perusahaan ini.
Banyak suka dan duka yang telah kami hadapi bersama.
tapi kenapa keadaan ini bisa berubah 180 derajat?

* Untuk seorang sahabat...maaf kan aku bila suatu waktu nanti....bila hati ini telah lelah dan aku rasa sudah tak sanggup lagi...
aku akan meninggalkan mu disini.... dan aku yakin kau akan mengerti dengan keputusan yang aku pilih ini....
posted by angel at 4:29 PM

6 Comments:

yah...yah...

9:27 AM  

Week end nih, ke salon gih...santai-santai di salon. Jangan stress mikirin kerjaan.

Semua dunia kerja itu sama saja, penuh dengan politik dan kamu akan menjumpai banyak bermacam-macam type orang jugakan ?

Di sini, kamu masih ada aku yang bisa back up kalau ada apa-apa. Kalau di luar, kamu harus survive seorang diri. Kecuali kalau kamu tdk mau kerja di kantoran lagi.

Yah kalau misalkan kamu harus pergi juga dari sini, sebelumnya carilah dulu pekerjaan yang baru. Biar tdk mengganggur terlalu lama di rumah. Dan yg penting, carilah kantor yang bisa main YM. Hehehehe...*gila internet

10:35 AM  

Sip deh Bu....
always remember for your kindness...
en Thanks for everything...

11:28 AM  

Good design!
[url=http://nhwxsfss.com/tkvo/gbtw.html]My homepage[/url] | [url=http://gfahiqfs.com/rork/xgld.html]Cool site[/url]

8:52 AM  

Great work!
My homepage | Please visit

8:52 AM  

Well done!
http://nhwxsfss.com/tkvo/gbtw.html | http://oekdxcwl.com/goot/owva.html

8:52 AM  

Post a Comment

<< Home