The Angel's Diary

Wednesday, March 15, 2006

Rabu, 15 Maret 2006

Akhirnya.....setelah hampir 3 minggu,
melangkah juga kaki ini menuju Gondangdia.
Padahal rasanya beratttt sekali untuk pergi.
Begitu banyak alasan dan pertimbangan.
Namun apa daya....tugas mengharuskan aku untuk tetap melangkah.

"De, jangan begitu....itu kan tugas kamu....kamu harus kesana apapun resikonya".
"Lagian, kan udah ada perintahnya...nanti kamu disalahkan loh kalo gak kesana."
Begitu kata hatiku....

Tapi terkadang otak dan pikiranku berkata...
"Tapi aku muak dengan mereka...muak dengan segala kepalsuan dan kemunafikan."
"Baik di depan...tapi menghujam dari belakang."

Ahhh....hanya karena ingat akan tugasku saja aku kesana...
aku ingat bila aku tidak menampakkan muka, maka akan semakin banyak alasan orang2 tersebut untuk semakin memojokkan aku.
suatu waktu nanti...aku berjanji, akan ku hadapi mereka satu persatu.
Akan ku ungkapkan semua kebenaran.....
Akan ku bongkar semua kepalsuan.....
Kita lihat saja nanti...siapa yang akhirnya akan merana karena kepalsuannya terbongkar.
semoga saja semuanya cepat berakhir......

Terkadang terpikir oleh ku......
melihat dunia kerja yang begitu kejam.
sikut sana sini dan cari muka sana sini sepertinya di halalkan.
Apakah seseorang harus menjadi sukses dengan cara seperti itu???????
Aku tidak bisa seperti itu.....bukan aku....
mungkin...aku memang tidak cocok untuk bekerja dengan orang lain.
Bagaimana kalau aku jadi ibu rumah tangga saja?
Masak, nyuci, ngurus anak dan suami????
Haaaaaa????????? Tidaaakkkkk.........
Pasti bosannnn.......
Aku masih mau bekerja.....aku masih cinta kerja....
posted by angel at 2:56 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home